Beranda > Uncategorized > Baju – Wanita Trendy Plus Size Pakaian – mana Untuk Temukan Gaya Fab Untuk Gambar Fuller

Baju – Wanita Trendy Plus Size Pakaian – mana Untuk Temukan Gaya Fab Untuk Gambar Fuller

Tidak ada yang salah dengan menjadi seorang wanita ukuran plus apa-apa. Semakin banyak perempuan di Amerika Serikat sedikit lebih besar maka rata-rata wanita. Jadi mengapa begitu sulit untuk menemukan pakaian trendi Hanya karena ukuran kami lebih besar dari sebagian besar perempuan di majalah tidak berarti bahwa kita tidak juga ingin terlihat modis.

Mengapa tidak bisa seorang wanita ukuran plus berpakaian seksi dan trendi juga Kami adalah sebagai indah sebagai gadis berikutnya dan kami ingin merasa seperti itu. Berapa kali Anda melihat rekan kerja mengenakan pakaian trendi lucu dan Anda berpikir saya bisa memakai baju itu. Hanya untuk mengetahui bahwa bagian ukuran plus di department store paling sangat terbatas pada pakaian trendi.

Nah dalam artikel ini Anda akan menemukan tidak hanya department store tapi juga situs yang menjual hanya apa yang Anda cari Pakaian Trendy Plus Size.

Apakah Anda pergi ke sebuah toko atau toko online adalah sangat penting untuk mencari pakaian trendi plus ukuran yang sesuai jenis tubuh Anda.

Berikut ini adalah panduan pada empat jenis ukuran tubuh plus

. Para Rectangular ditambah ukuran tubuh-Wanita dengan jenis tubuh adalah ukuran yang sama baik pada bagian atas batang tubuh sebagai bagian bawah. Curves tidak terlihat.

. Kaca jam ditambah ukuran tubuh-Wanita melengkung dan seimbang. Memiliki kurva di tempat yang tepat.

. Para berbentuk pir plus ukuran tubuh-Wanita dengan tipe tubuh ini lebih berat di bagian bawah bukan atas. Garis pinggang biasanya lebih kecil dan lebih didefinisikan.

. Tubuh-ini berbentuk apel plus ukuran tipe tubuh membawa bobot sekitar tengah dan garis payudara serta garis pinggang lebih besar.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar